Wali & NAGASWARA Rilis “Until Jannah” Hari Ini di Radio & YouTube

Jakarta, Senin (4/10/2021) ini, single terbaru band Wali, “Until Jannah”, secara resmi air play di 131 stasiun radio setanah air. Tepat jam 14.00 WIB, video klip single tersebut juga tayang di YouTube official NAGASWARA.

Lewat media sosial, para personil Wali sudah berbagi informasi mengenai single terbaru mereka itu.




Single ini sendiri terinspirasi dari kiasah percintaan antara Faank dan Fatin, dua sossok utama dalam sinetron “Amanah Wali 5”.

“Assalamulaykum Parawali dan seluruh masyarakat Indonesia, jangan lupa untuk meyaksikan single terbaru Wali ‘Until Jannah’, jam 2 siang hanya di Youtube channel NAGASWARA official,” ajak Faank, vokalis Wali seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagram official Wali band, Senin (4/10/2021).

Band Wali dengan formasi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard), berkiprah dan eksis di industri musik Indonesia sejak tahun 2008. Single perdana mereka “Dik” meledak dan diambil dari album “Orang Bilang”.

Sejak itu hingga sekarang band Wali menjasi bagian dari “Big Band of Indonesia”. Single Wali selalu ditunggu masyarakat Indonesia dan sebagian negara kawasan Asia, terutama untuk penggemar fanatic mereka yang disebut Parawali.

“Semoga singel ‘Until Jannah’ menjadi karya terbaik untuk musik Indonesia dan NAGASWARA di tahun 2021. Single ini sarat pesan moral,” terang Ovie, keyboardist Wali kepada NAGASWARA News, Senin (4/10/2021). (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments