Wali Meriahkan Konser Kabangsaan di Monas

Jakarta, Wali band terpilih sebagai bintang dalam Konser Kebangsaan di Monas pada 23 Febuari 2019 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Wali Band akan tampil bersama Armada di konser bertema Bela Negeriku Untuk Indonesia Damai itu.

Direktur Program LPP RRI Soleman Yusuf selaku penyelenggara Konser Kebangsaan mengatakan, semula panitia yang masuk dalam daftar penampil adalah Seventeen. Namun, kondisi yang tak memungkinkan membuat pilihan panitia pindah ke Wali dan Armada.

“Awalnya pengin Seventeen, ternyata ada musibah yang menimpa hingga hanya Ifan sebagai personel tersisa. Dengan sangat sedih, kami harus berputar ide, memilih dua band yang punya segmentasi berbeda dan punya pendengar luas,” kata Soleman saat jumpa pers di Gedung RRI, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Soleman menjelaskan, Armada dan Wali punya pendengar yang luas dari berbagai umur. Harapannya, kedua band itu bisa menyampaikan pesan kebhinekaan melalui Konser Kebangsaan agar bergema luas di kalangan penggemar. Konser Kebangsaan bakal berlangsung selama dua jam. Penyelenggara menegaskan bahwa Konser Kebangsaan yang gratis untuk umum itu tidak mengandung unsur politik.

“Lagu mereka easy listening. Semoga bisa mengajak masyarakat untuk menjaga kebhinekaan, apalagi sekarang memasuki tahun politik,” ujar Soleman. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com