Wali Masih Kerja Keras Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Lebak-Banten

Jakarta, Banjir bandang dan tanah longsor yang menghantam sebagian wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten pada Rabu (1/1/2020) masih meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang terkena dampaknya secara langsung. Salah satu tempat yang terkena dampak banjir bandang terparah adalah Pondok Pesantren Modern La Tansa di daerah Lebak, Banten.

Seperti diketahui, dua personil band Wali, Apoy (gitaris) dan Faank (vokalis) adalah jebolan pesantren yang sekelilingnya dialiri oleh sungai Ciberam itu.

Setelah melalukan aksi bersih-bersih yang dikomandoi oleh Apoy, para guru dan santri serta anggota TNI beberapa waktu yang lalu, kini Wali mengirim tim Wali Care Foundation (WCF) untuk menyalurkan bantuan, termasuk kepada masyarakat di sekitar La Tansa.

Lewat akun akun Instagram dan official YouTube mereka, Wali memposting kegiatan tim WCF dalam meyalurkan bantuan logistik kepada para santri dan ustad di La Tansa dan warga sekitar pondok pesantren yang sudah berdiri sejak tahun 1991 itu.

Dua personil, Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) terlihat ikut memberikan batuan mewakili WCF.

“Bismillahirrahmanirrohim. Pak Ustad mohon diterima, ini bantuan ala kadarnya dari kami Wali Care,” ucap Tomi saat memberikan donasi senilai Rp 30 juta kepada salah seorang ustad dari Pondok Pesantren Modern La Tansa seperti yang dilihat NAGSWARA News di akun Instagram, Wali, Senin (13/1/2020).

Selain di La Tansa, WCF juga mendistribusikan logistik ke Kampung Taleus, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas, Lebak. Tim WCF menginformasikan bahwa daerah itu merupakan salah satu daerah yang belum tersentuh pendistribusian bantuan dalam bentuk apa pun dari pihak luar. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com