Wali Lamar Aku Untuk Kaum Hawa

Jakarta, Wali band kembali merilis karya terbaru mereka yang berjudul “Lamar Aku”. Lagu ini tidak seperti beberapa lagu Wali sebelumnya yang banyak bermain di bunyi-bunyian baru dan cenderung upbeat. Karya terbaru band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu seakan menjawab kerinduan pecinta musik akan karya-karya mereka semasa di awal karir.

“Kalau kami melihat komentar dan pertanyaan di sosial media Wali, banyak yang kangen dengan musik Wali di awal album pertama, kedua dan ketiga, khususnya lagu melow. Kita coba tampung dan dicurahkan di lagu ini. Jadi lagu ini back to Wali di awal,” ucap Apoy di sela-sela penggarapan video klip lagu “Lamar Aku” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) malam.

Lamar Aku” ditawarkan band Wali dengan lirik-lirik romantis dan kemasan kekinian. Tema lagu ini disebut Apoy yang menjadi jawaban banyak kaum hawa dan mengetuk sisi gentleman dari kaum pria.

“Lagu ini sebenarnya lagu untuk perempuan mereka yang capek dengan omongan gombal dan janji yang tidak ditepati. Kalau kamu gentle, datang donk ke bapak gue dan melamar gue dan mau ngawinin anak bapak,” pungkas Apoy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com