Wali: Dulu Lewat Musik, Sekarang Lewat Sinetron Reguler

Jakarta, Para personil Wali band; Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) kembali kepada kesibukan mereka, terlibat dalam penggarapan sinetron “Amanah Wali 5” yang sekarang tayang reguler.

Pilihan kembali bermain sinetron diambil Wali karena permintaan para penggemar, terutama pecinta sinetron yang tayang di RCTI itu. Apoy menyambut baik perubahan format “Amanah Wali 5” dari sinetron Ramadan menjadi sinetron reguler.




“Alhamdulillah wa syukurillah, kalau pun memang ini adalah permintaan dari masyarakat Indonesia untuk dilanjutkannya sinetron ‘Amanah Wali’ ke reguler, buat kami, InshaAllah harapan ini atau amanah ini akan kami laksanakan dan emban sebaik mungkin, memberikan tayangan yang jauh lebih menuntun,” kata Apoy lewat konten YouTube Wali TV seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (25/5/2021).

Tahun ini adalah tahun kedua para personil Wali menjalani masa syuting sinetron dari Ramadan menjadi sinetron reguler. Sebelumnya, “Amanah Wali 4” juga berubah format dari sinetron Ramadan menjadi sinetron reguler selama setahun terakhir.

Lewat sinetron itu juga Wali kembali memperkenalkan single religi terbaru mereka, “MAMAS (Mati Masuk Syurga)” sebagai lagu latar sinetron. Sebelumnya, sejak awal season pertama, sinteron “Amanah Wali” juga dihiasai oleh lagu-lagu religi Wali.

“Alhamdulillah bersyukur saja masih dikasih kesempatan sama Allah untuk berbuat sesuatu yang mudah-mudahan, di sini nggak cuma tontonan tapi mudah-mudahan banyak hikmah yang bisa diambil dari ‘Amanah Wali’ season 5 ini,” tambah Faank lewat konten yang sama.

“Sinetron Amanah Wali 4” sendiri terpilih sebagai “Sinetron Terfavorite Ramadan 2021” versi SobatTV. Penghargaan serupa juga diraih Apoy sebagai “Aktor Terfavorit Ramadan 2021”. Dua apresiasi untuk Wali itu dianggap Faank sebagai hal luar biasa.

“Banyak hal, banyak hikmah yang bisa diambil dari awards atau dari apresiasi menjadi sinetron terfavorit dan menjadi aktor terfavorit. Banyak hikmahnya banget. Ya, mudah-mudah ini tidak menghentikan Wali untuk terus belajar. Tidak menghentikan Wali untuk terus menyampaikan sesuatu, yang kemarin lewat musik, kita sekarang bisa menyampaikan sesuatu lewat dialog dalam sinetron ‘Amanah Wali’,” tambah Faank. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments