Wali Band, Tomat New Version Lebih Segar

Jakarta, Nama band Wali identik dengan karya-karya lagu religi. Oleh karena itu, setiap Ramadan, para penggemar Wali selalu menanti karya-karya terbaru band itu. Dibanding karya-karya religi sejenis, lagu-lagu Wali selalu mendapat tempat teratas, bahkan rutin menjadi soundtrack sinteron religi.

Tak ingin monoton dengan karya-karya religinya, band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu selalu berupaya menghadirkan warna baru di lagu-lagu religi mereka.

“Setiap tahun InsyaAllah Wali akan mengeluarkan single religi.Tapi memerlukan sinkronasi, namun selalu ada lagu religi baru InsyaAllah,” ucap Tomi kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Ramadan tahun 2020 ini, Wali mengenalkan karya religi dengan format berbeda. Setelah dirilis 11 tahun lalu, mereka meluncurkan kembali single “Tomat” (Tobat Maksiat) dalam versi baru. Meskipun dengan lirik sama, Tomi meyakini secara musikalitas, “Tomat New Version” merupakan karya yang fresh.

“Lagu ‘Tomat New Version’ musiknya beda, dan cara bernyanyinya juga beda. Beat-nya juga beda lebih segar,” tambah Tomi.

Saat ini, lagu “Tomat New Version” milik Wali jadi salah satu lagu latar sinetron “Amanah Wali 4” yang tayang setiap sahur di RCTI. Sementara, video klip terbaru lagu tersebut dirilis NAGASWARA dalam bentuk animasi. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com