Site icon diberitain.com

Wali Band Spesial “Fatimah” di “Dahsyatnya Para Wali” RCTI

Wali Band Spesial Fatimah Dahsyatnya Parawali RCTI

Wali Band Spesial Fatimah Dahsyatnya Parawali RCTI

Setelah merilis single terbarunya “Fatimah” pada Kamis (30/11/2023) kemarin, Wali band perdana akan tampil spesial dalam program “Dahsyatnya Para Wali” RCTI di Studio 14 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (3/12/2023), mulai pukul 14:00 WIB.

Untuk penampilan spesialnya itu, Wali juga akan ditemani lima artis NAGASWARA lain yakni Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Baby Shima dan Sandrina. Selain membawakan lagu sendiri, artis-artis wanita itu akan berduet membawakan lagu-lagu Wali.

Wali Band sendiri akan membawakan sejumlah lagu hits mereka, termasuk berduet dengan lima artis wanita rekan satu label mereka. Untuk kali pertama, Wali juga akan menyanyikan single “Fatimah” dalam program musik itu.

“InsyaAllah ‘Fatimah’ kali pertama akan dinyanyikan di ‘Dahsyatnya Para Wali’ di RCTI,” jelas Apoy, gitaris Wali di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Sementara, Fitri Carlina yang ikut tampil, mengatakan akan menyanyikan lagu duet dengan Wali berjudul “Sakit Tak Berdarah”. Wali dan Fitri Carlina merilis lagu tersebut pada bulan Maret 2020 yang lalu.

“Ya, pastinya ‘Sakit Tak Berdarah’ duet dengan Wali, trus ada lagu ‘12345’ yang baru aku rilis,” ungkap Fitri Carlina.

Sementara, penyanyi cantik asal Malaysia yang juga bernaung di NAGASWARA, Baby Shima, ikut memeriahkan acara tersebut dengan menyanyikan lagu Wali. Shima dalam beberapa kesempatan sering manggung bersama Wali, termasuk di Malaysia dan Singapura.

“Satu kehormatan buat Shima dapat manggung kembali di momen spesial Wali. Selamat buat abang-abang Wali yang baru merilis single ‘Fatimah’,” ucap Baby Shima.

“Dahsyatnya Para Wali” yang tayang live di RCTI itu menjadi sebuah acara persembahan kepada Wali bertepatan dengan rilis single baru mereka, “Fatimah”. Irfan Hakim dan Astrid Tiar akan menjadi host acara tersebut. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version