Site icon diberitain.com

Wali Band Single “Fatimah” Ramai Dicover

Wali Band Single Fatimah Ramai Dicover

Wali Band Single Fatimah Ramai Dicover

Video klip single “Fatimah” Wali band, beberapa waktu lalu sempat trending di YouTube Music Indonesia. Efek dari trending tersebut, single “Fatimah” pun dilirik para Youtuber untuk dicover, bahkan dengan banyak versi musik.

Wali band sendiri menginginkan “Fatimah” hadir sebagai sebuah lagu yang berbeda di sepanjang 24 tahun perjalanan karir bermusik mereka. Selama ini, penggemar Wali akan dengan mudah mengenali lagu-lagu mereka.

Namun Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali berharap “Fatimah” akan menjadi kejutan yang memberi pengalaman musik baru. Selain trending di “100 YouTube Music Indonesia”, single “Fatimah” juga sudah tembus 1 juta viewers.

“Luar biasaaaa!! Music Video ‘Fatimah’ sudah mencapai 1 juta views-nya di Youtube Yuk bisa yuk gas terus tonton terus sampai berjuta-juta berikutnya,” ujar Apoy di sosial media official milik Wali band, belum lama ini.

Di channel Ness Project single “Fatimah” dicover dengan musik remix dengan suara chipmunk. Kemudian di channel Agam Anggawan juga membuat musik cover lagu “Fatimah” dengan suara asli dari Agam Anggawan sendiri.

“Keren gercep (gerak cepat) baru rilis Singlenya udah ada yang cover,” ungkap akun @Fakhr.Arrozi mengomentari cover l Agam Anggawan membawakan lagu “Fatimah”.

Kemudian di channel DIERGO single “Fatimah” dibawakan dengan suara asli si pemilik channel. Tak hanya itu Tio Fvnky Rimex juga me-remix single tersebut.

“Kita paham dalam sebuah kehidupan, ketika disuguhkan hal yang sama akan menjadi sesuatu menjenuhkan. Berharap lagu ini jadi sesuatu yang ‘plot twist’ untuk para pendengar setia Wali atau masyarakat. Karena memang sebelumnya Wali tidak pernah membawakan di penyajian yang seperti ini dengan tempo yang lebih rendah,”pungkas Apoy saat melaunching single “Fatimah” beberapa waktu lalu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version