Site icon diberitain.com

Wali Band Selalu Berpotensi di Chart YouTube

Wali Band Selalu Berpotensi di Chart YouTube

Wali Band Selalu Berpotensi di Chart YouTube

Wali band dengan kekuatan lagu-lagunya selalu bikin kejutan. Kali ini ada 2 single Wali yang bertengger di Chart YouTube kategori “Indonesia Daily Top Music Videos”.

“Hari ini tiba-tiba ada 2 video klip single ‘Nenekku Pahlawanku’ di posisi 86 dan video klip single ‘Yank’ di posisi 94. Begitulah chart YouTube harian mengenai music video,” ucap Faank, vokalis Wali, Selasa (19/13/2023).

Menurutnya, chart YouTube harian ini setiap harinya selalu berubah-ubah. Kebetulan hari ini terpantau, ada 2 single video klip dari Wali band. Di chart ini bisa saja video klip dari single atau lagu lama.

Wali band dengan formasi 4 personil, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu selalu konsisten dan menelurkan karya-karya baru, termasuk dalam bentuk album.

Sekarang ini para alumnus Kampus UIN ini baru saja merilis single “Fatimah”. Video klip dengan konsep vusual gurun pasir dan khas ala Timur Tengah itu juga sempat menduduki Trending Music di YouTube.

Karya video klip lagu-lagu Wali selalu punya tema besar. Hal ini selalu membedakan dengan grup band pop Indonesia lainnya. Beberapa waktu lalu single “Yank” juga menjadi viral karena lagu tersebut sempat ditempel dengan konser Coldplay di posting di TikTok.

“Mungkin ini salah satu kelebihan Wali  dalam berkarya, termasuk dalam pembuatan video klip yang bisa disaksikan di YouTube,” tambah Faank. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version