Site icon diberitain.com

Wali Band Resmikan Mushola Al-Jabbar

Wali Band Resmikan Mushola Al-Jabbar

diberitain.com – Jakarta , Wali Band bersama Wali Care dengan program 100 Mushola Indah, Senin kemarin meresmikan Mushola Al-Jabbar dan TPA Al-Madzkur Di Kampung Perigi Kelurahan Lengkong Tangsel. Gitaris Wali Band, Apoy, mengakui, fasilitas mushola sekaligus taman pendidikan alquran ini, merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap pendidikan dan kemaslahatan umat.

“Saya tak bisa menggambarkan dengan apapun kebahagian ini. Bersyukurlah kepada Allah, karena semua pemberian ini datangnya dari sana. Kami hanya perantara. Kami hanya titip doa agar selalu diingatkan untuk berada di jalan yang benar,” ungkap Apoy saat meresmikan mushola dan TPA Al-Jabar di Tangerang Selatan, Senin (30/1).

Lebih lanjut Apoy menambahkan, program ini juga merupakan bentuk rasa cinta terhadap keberagaman yang belakangan mulai terkoyak.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Wali Band dalam menjaga keberagaman umat. Kami berharap program ini akan membawa keberkahan dan bermanfaat bagi umat untuk terus menjaga tali silaturahmi,” tambahnya. /Rul

Exit mobile version