Site icon diberitain.com

Wali Band Rajin Berangkatkan Kru ke Tanah Suci Mekah

Wali Band Rajin Berangkatkan Kru ke Tanah Suci Mekah

Wali Band Rajin Berangkatkan Kru ke Tanah Suci Mekah

Setiap tahun, manajemen Wali band memberangkatkan para kru mereka ke Tanah Suci Mekah. Hal itu dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan semangat kerja para kru Wali yang akrab dengan sapaan Khodam itu.

Menurut Haji Ovi, keyboardis Wali, kegiatan itu juga dimaksudkan dalam rangka menjaga ukuwah Islamiyah dan mempererat rasa kekeluargaan.

“Alhamdulillah, sehabis Ramadan, kita memberangkatkan umroh, karyawan antara dua sampai tiga orang ke Tanah Suci Mekah,” ungkapnya di basecamp Wali di Tangerang Selatan, Banten, akhir pekan kemarin.

Dan alhamdulillah, tahun ini, menurut Ovi, manajemen Wali Band sudah memberangkatkan tiga orang. Memang tidak semua sekaligus, tapi dari para karyawan tersebut akan dipilih secara bergantian.

“Tahun ini tiga orang, dipilih secara bergantian, kita kocok dan diundi,” jelasnya.

Jadi setahun sekali akan diundi, Alhamdulillah, masing-masing anggota karyawan tidak keberatan. Dan ternyata sekarang sudah hampir semua telah diberangkatkan ibadah umroh.

Tentu saja karyawan yang telah diberangkatkan merasa bersyukur dan bahagia. Mereka berharap supaya Wali bisa membawa manfaat bagi orang lain.

“Semoga WALI membawa berkat buat orang lain, terutama orang orang terdekat kita,” terang Haji Ovi.

Menurut Ovi, kebetulan dari awal hingga sekarang, Wali jarang bongkar pasang kru atau karyawan mereka. Artinya, manajemen Wali tetap konsisten untuk percaya dan memperkerjakan orang-orang lama hingga sekarang.

“Dan sampai saat ini kami tetap bertahan karena berkat doa mereka juga,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version