Site icon diberitain.com

Wali Band “Qodarullah” & “Fatimah” Balapan Views di YouTube

Wali "Qodarullah" dan "Fatimah" Saling Kebut Views di YouTube

Wali "Qodarullah" dan "Fatimah" Saling Kebut Views di YouTube

Wali Band video klip single “Fatimah” yang dirilis di YouTube pada 30 November 2023 lalu. Kini sudah mendekati 1,5 juta views. Sedangkan video klip single “Qodarullah” yang dirilis 22 Maret 2023 sudah 2 juta views. Kedua music video.single dari band bergemre musik pop religi ini saling berkejaran.

“Kedua klip dari Wali itu saling ngebut di YouTube, Viewsnya nggak jauh beda, padahal Qodarullah dirilis saat bulan Ramadhan tahun lalu. Dan sekarang sudah mau bulan Ramadan lagi di tahun 2024” ucap Faank, Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, video klip keduanya sama sama pernah Trending Music di YouTube Indonesia.artinya, kedua klip tersebut sama-sama populer di YouYube. Bahkan di kolom komen klip “Fatimah” ada 43 ribu. Sedangkan klip “Qodarullah” ada 30 ribu komen.

Wali band dengan formasi 4 personil, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu selalu konsisten dan menelurkan karya-karya baru. Termasuk dalam bentuk album.

Hingga kini video klip single Wali masih disalah satu kategori chart di YouTube. Dan lagu-lagj lama band asal UIN ini juga masih banyak dicover oleh para Youtubers.

Antara single “Fatimah” dan “Qodarullah” sangat identik dengan religinya, baik dari lirik maupun dari tema yang yang diangkat.

“Wali band terus berkarya untuk musik Indonsia, terimakasih kepada masyarakat yang telah mengapresiasi video klip single “Qodarullah” dan “Fatimah,” tambah Apoy. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version