Site icon diberitain.com

Wali Band “Pulang” Terus Trending, “Fatimah” Raih 2 Juta Views

Wali Band "Pulang" Terus Trending, "Fatimah" Raih 2 Juta Views

Wali Band "Pulang" Terus Trending, "Fatimah" Raih 2 Juta Views

Wali band dengan video musik single religi “Pulang (Robbighfirlii)” masih trending di YouTube Music. Senin (2/3/2024) hari ini sudah sudah memasuki hari ke-10 sejak video klip single religi diupload pada 15 Maret 2024.

Selain itu, video musik single “Fatimah” milik Wali, kini sudah mencapai 2 juta views di YouTube akun official NAGASWARA sejak diupload 30 November 2023.

“Hari ini video music ‘Pulang’ trending di posisi 21, dan beberapa hari lalu video music ‘Fatimah’ juga sudah 2 juta lebih viewsnya, Alhamdulillah” ucap Faank, vokalis Wali, Senin (25/3/2024).

Tidak hanya “Pulang (Robbighfirlii)” dan “Fatimah”, hampir semuua video musik single-single Wali juga ikut bergerak views-nya. Seperti sebelumnya video musik lagu “Nenekku Pahlawanku” juga kembali eksis di YouTube.

Wali band yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) selalu optimis dengan single-singke yang dirilis NAGASWARA ke tengah masyarakat. Ini terbukti setiap video musik single tersebut dirilis di YouTube selalu Trending.

Single “Pulang (Robbighfirlii)” adalah yang terbaru diperkenalkan Wali. Single tersebut juga merupakan theme song sinetron “TKP Para Wali” yang tayang di RCTI setiap hari jam 04.00 WIB subuh.

Lewat single ini Wali ingin menyentil siapa saja untuk selalu ingat kepada Tuhan. Manusia adalah tempatnya salah. Namun, sejauh apa pun khilaf seseorang, maka pilihan untuk “pulang” atau bertaubat selalu menjadi jalan terbaik.

Dari sisi musik, single ini lebih ngerock dan cadas. Semua personil Wali band lebih mengeksplore skill dengan genre musik rock, tentunya dengan kualitas. Sementara untuk penggarapan video musiknya lebih kepada visual live perform dan sedikit story.

“Wali berharap video musik single ‘Pulang bisa bertahan trending di YouTube Music hingga Lebaran, InsyaAllah, Aamiin Yaa Allah,” tambah Faank. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version