Site icon diberitain.com

Wali Band Paling Ditunggu di Tamasya NAGASWARA Family

Wali Band Paling Ditunggu di Tamasya NAGASWARA Family

Wali Band Paling Ditunggu di Tamasya NAGASWARA Family

Jakarta, Penampilan Wali Band di acara Tamasya NAGASWARA Family yang berlangsung Sabtu (7-12-2019) lalu menjadi penampilan pamungkas dan ditunggu-tunggu pengunjung JungleLand. Penampilan Faank, Apoy, Ovie dan Tomi mendapat sambutan meriah.

“Hafal lagu Wali nggak? Kita mau bawakan single terbaru Wali yang berjudul “Lamar Aku” nah buat cowok yang udah penya pacara kalau punya nyali cepet deh lamar ke orang tuanya,” ungkap Faank saat menyapa pengunjung di acara Tamasya NAGASWARA Family.

Selain lagu terbaru Wali “Lamar Aku”, Faank dan kawan-kawan juga membawakan single-single hits mereka seperti “Cari Jodoh”, “Gajah di Balik Batu” dan lain-lain.

“Buat kamu-kamu yang mau tahu cerita single “Lamar Aku” bisa nonton web series lagu ini di NAGASWARA Youtube Channel,” pungkas Faank.

Di akhir acara para personil Wali mengajak penonton berfoto bersama dengan karyawan NAGASWARA dan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

“Maaf ya kita langsung pulang karena harus berangkat ke Bandung untuk tampil di acara ROAD TO KILAU RAYA, sampai ketemu lagi,” tutup Faank dan kawan-kawan. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Exit mobile version