Wali Band Mulai Syuting Sinetron Religi Amanah Wali 4

Jakarta, Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah yang sebentar lagi akan tiba, seperti biasa para personil Wali Band, Apoy, Faank, Ovie dan Tomi kembali menjadi bintang utama untuk sinetron religi AMANAH Wali 4 yang tayang di RCTI. Sejak beberapa hari ini para personil Wali Band sudah syuting untuk sinetron tersebut.

“Bismillah hirrahman nirrahim, hari ini mulai shooting Amanah WALI 4. Dimulai dengan Tasyakur, pemotongan tumpeng. Semoga shooting Amanah WALI 4 berjalan lancar, hingga usai, tidak sekedar jadi tontonan akan tetapi bisa menjadi tuntunan. Aamiin,” ungkap Apoy saat pemotongan tumpeng pertanda syuting pertama sinetron AMANAH Wali 4.

Yang menarik pada produksi sinetron AMANAH Wali 4 kali ini para personil Wali Band akan beradu peran dengan aktor senior seperti komedian Mandra dan Rano Karno. Mengambil lokasi syuting di kawasan Sukabumi, konsep cerita Amanah Wali masih bercerita tentang kehidupan 4 pemuda yang memiliki latar belakang berbeda .

“Reading Amanah Wali. Insya Alloh Esok sudah mulai shooting. Doakan semoga lancar,” ungkap Ovie. Seperti apa jalan cerita sinetron Amanah Wali 4 kita tunggu saja tanggal mainnya pada bulan Ramadan mendatang. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com