Wali Band Minta Dukungan Untuk Silet Awards 2017

diberitain.com – Jakarta, Silet, sebagai program televisi yang memberikan informasi mengenai kehidupan para selebriti di Indonesia, telah menemani pemirsa RCTI selama 15 tahun. Tahun ini merupakan tahun ke-4 dimana Silet memberikan penghargaan kepada para selebriti Indonesia yang telah setia menjadi bagian dari perjalanan Silet. Silet Awards kali ini terdiri dari 9 kategori dan ditambah dengan 2 kategori special yaitu Special Awards dan juga Seniman Awards. Pemirsa setia Silet sangat menentukan penerima penghargaan “TERSILET” tahun ini, melalui voting di  siletawards.

Wali Band pun masuk dalam kategori theme Song Sinetron Tersilet “Silet Awards 2017” untuk single Ada Gajah di Balik Batu dalam sinetron Dunia Terbalik. Untuk itu Wali band pun minta dukungan dari PARAWALI (Fans Wali Band) untuk menvote agar bisa terpilih dalam nominasi theme song Sinetron Tersilet “Silet Awards 2017” .

Yuk…Vote dan Dukung @bandwaliofficial Sebagai Nominasi Theme Song Sinetron Tersilet “Silet Awards 2017” Ada Gajah di Balik Batu (Dunia Terbalik) Vote Melalui Instagram dengan Format #SILET2017 (Kode Nominasi)
Syarat dan Ketentuan:
1. Follow Instagram @silet_indigo
2. Pilih Postingan Tersebut.
3. Like Postingan Tersebut.
4. Vote Dengan Cara Comment di Postingan Kategori yg ada dngn Format #SILET2017 TSST1
5. Periode Vote 2 Oktober – 15 Oktober 2017 Pkl 23:59 Wib.
6. Satu Akun Hanya Berlaku Untuk Satu Kali Vote Perkategori nya.

NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com