Wali Band Libatkan Anak Istri Untuk Video Klip Paramedis Kalian Hebat

Jakarta, Jelang dirilisnya single terbaru Wali Band yang berjudul KisahPahlawanBermasker, Apoy, Faank, Tomi dan Ovie tengah sibuk melakukan syuting video klip dari rumah masing-masing. Kali ini Wali Band melibatkan anak istrinya dalam video klip tersebut. Nampak foto keluarga Apoy, Faank, Tomi dan Ovie syuting mengenakan masker.

“Pak Dokter, Bu Dokter + Paramedis Kalian Hebat. Ini adalah proses pembuatan Vklip single terbaru WALI. #KisahPahlawanBermasker. Pengambilan video kebutuhan Vklip. Lokasi rumah @apoy_wali dilakukan oleh keluarga masing-masing dengan menggunakan kamera hand phone. Sebagai bentuk dukungan WALI terhadap program WFH (Work From Home),” ungkap Apoy di instagram official Wali Band.

Single “Kisah Pahlawan Bermasker” ini menceritakan pengorbanan mereka yang sesungguhnya, sampai harus mengorbankan nyawa dan keluarganya demi membantu, merawat dan mengobati para pasien yang jumlahnya ribuan jiwa, akibat terkena wabah Corona atau Covid19, bahkan lebih dari itu mereka juga terjun langsung untuk membantu menguburkan para jenazah korban keganasan wabah tersebut.

Wali Band yakin rakyat Indonesia dan seluruh peradaban manusia di muka bumi ini akan mampu memenangkan pertarungan melawan Virus Covid19 ini, tentunya dengan kita ikhtiar dan berdoa memohon kepada Allah S.W.T. agar musibah ini segera berakhir, “Ayo kita #dirumahaja“. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com