diberitain.com

Wali Band Hadir di Meet and Greet Program Ramadan RCTI

Wali band hadir di acara Meet and Greet program-program Ramadan RCTI di Metropolitan Mall Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat. Program yang digelar di akhir pekan kemarin itu turut menghadirkan suasana berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Wali juga tampil perdana menyanyikan single religi terbaru mereka, “Pulang (Robbighfirlii)”. Single tersebut sekaligus dipasang sebagai lagu latar sinetron Ramadan Wali “TKP Para Wali”.

“Ini sangat impresif sih, kita baru pertama kali membawakan single terbaru kita ‘Pulang’, dan disaksikan penonton RCTI,” terang Apoy.

“Dan Alhamdulillah, penonton langsung ngikutin apalagi di kalimat reff nya itu, ‘Pulang, pulang, pulang!” tambah gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali itu.

Apoy menerangkan, bahwa yang paling penting tafsiran dari liriknya adalah, sejauh kita pergi, yang penting kita tahu arah pulang.

“Setidaknya kita tahu ada tempat untuk pulang, ke jalan Allah ya, lebih ke arah itu, sehingga kita akan berbalik ke arah Allah,” jelasnya.

Apoy juga menyebut, kalaupun pulang bisa ditafsirkan mudik, juga boleh. Karena umat muslim akan menemui hari yang fitri di bulan ini, yaitu hari raya Idul Fitri.

“Intinya dengan pulang, bisa mudik ketemu keluarga dan menemui kebaikan dalam bentuk silahturrahmi,” pungkasnya.

Selain dibintangi oleh para personil Wali band yakni Apoy, Faank, Tomi dan Ovie, sinetron “’TKP Para Wali” juga melibatkan bintang lain seperti Dania Salsabila, dan Agoye Mahendra.

Acara Meet and Greet Sinteron Ramadan RCTI itu memperkenalkan pemain sinetron “Cinta Berakhir Bahagia” yakni Angela Gilsha, Krisjana Baharudin, Laura Moane, dan Rendy Jhon.

Tak hanya itu, ada juga pemain sinetron “Ramadan Pertama” Aurora Ribero, Fadly Faisal, dan Faby Marcelia.

Selain itu ada sinetron “Tukang Bubur Naik Haji Menjemput Berkah” yang dibintangi oleh Omar Daniel dan Isel Fricella. [KimSadewa]

Exit mobile version