Wali Band Gubah Lirik Untuk Dukung Pasangan Gus Ipul & Puti

diberitain.com – Jakarta, Beberapa hari lalu, Wali Band hadir di acara Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 yang diselenggarakan PCNU Kabupaten Malang di Stadion Kahuripan, Turen, Malang. Dalam acara tersebut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno hadir. Pada kesempatan tersebut Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboardis) menggubah dua lagu miliknya sebagai bentuk dukungan untuk Gus Ipul dan Mbak Puti. Dua lagu tersebut adalah “Mari Sholawat” dan “Dik”.

“Bismillah ya Allah. Semoga cita-cita kita semua untuk Gus Ipul jadi Gubernur bisa terwujud,” ungkap Faank memberi dukungan kepada kedua pasangan ini.

Kejutan tak berhenti di situ. Sang gitaris, Apoy tak ketinggalan ikut unjuk kebolehan vokalnya. Ia mempersembahkan lagu Dik yang ia ubah menjadi lagu dukungan untuk “Gus Ipul”. Mendapatkan dua kejutan sekaligus, Gus Ipul pun tak dapat menyembunyikan kekagumannya. Ia bersama sang istri lantas bernyanyi bersama di atas panggung dengan ribuan jemaah. Ia menyebut lagu ini sekaligus menjadi persembahan bagi NU yang sedang berulangtahun.

“Selamat untuk harlah NU,” kata Gus Ipul yang juga salah satu Ketua PBNU ini bangga. NSM/berbagai sumber/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments