Wali Band Garap Video Klip Single Terbaru

Jakarta, Kisah percintaan Faank (Faank Wali) dengan Fatin (Valeria Stahl Kaliey) dalam sinetron “Amanah Wali 5”, sangat menarik perhatian penonton RCTI. Keseruan perjalanan cinta Faank yang seorang preman dalam merebut hati anak kyai itu, menginspirasi Apoy (gitaris Wali) untuk dijadikan single terbaru Wali.

Senin (13/9/2021), video klip single baru Wali itu mulai digarap dengan sutradara Yogi Yose yang juga dikenal sebagai sutradara sinetron “Amanah Wali 5”. Mengambil lokasi syuting di Pesantren Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY di kawasan Serpong, Tangerang Banten, sang sutradara lebih banyak mengambil adegan Faank dan Fatin sebagai bagian utama kisah di video klip tersebut.




“Lagu ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada dalam sinetron ‘Amanah Wali 5. Dimana Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Dimana kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke surga nanti,” ungkap Apoy Wali saat ditemui NAGASWARA News di Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY di kawasan Serpong, Tangerang Banten, Senin (13/09/2021) malam.

Penggarapan video klip single Wali itu juga melibatkan anak-anak santri di Pesantren Peradaban Dunia JAGAT ‘ARSY. Suasana dunia pesantren itu dipasang untuk melengkapi perjalanan cinta Faank dan Fatin.

Sementara, tiga personil Wali lainnya; Apoy, Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), lebih banyak tampil di panggung dalam formasi band saat membawakan single baru mereka. Apoy berharap, cerita di balik lagu tersebut dapat menginspirasi banyak orang.

“Inti cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan. Tapi bagaimana setelah kita manti nanti, bisa berkumpul lagi di syurga bersama pasangan kita,” ujar Apoy.

Menurut Apoy, single terbaru Wali itu formatnya lebih ke band dengan dominasi permainan piano. Hanya saja, saat melaksanakan syuting video klip, Apoy menyebut lagu tersebut belum sepenuhnya selesai dan masih dalam proses penyelesaian mixing.

“Kita ini pemain sinetron yang sedang belajar main band. Mau tahu seperti apa lagunya tunggu video klipnya di Youtube NAGASWARA Official,” kilah Faank bercanda menimpali Apoy. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments