Site icon diberitain.com

Wali Band “Fatimah” Trending YouTube Posisi 15

Wali FatimahTrending YouTube Posisi 15

Wali FatimahTrending YouTube Posisi 15

Masuk hari ke-4, video musik single Wali band berjudul “Fatimah” masih bertahan di posisi 15 trending music YouTube. Di hari pertama rilis, lagu tersebut langsung masuk “new entry” trending YouTube, lalu menerobos di posisi 26 hingga bertahan di posisi 15.

“Seru juga mgikutin klip single ‘Fatimah’ Wali di trending music YouTube akun official NAGASWARA. Hari pertama rilis langsung tembus di posisi 26, setelah itu hari ke-4 sudah di posiai 15. Alhamdulillah, views sudah hampir setengah juta,” ucap Faank, vokalis Wali, Selasa (5/12/2023).

Menurut Faank, video klip single “Fatimah” seperti memiliki kekuatan luar biasa yang menyertainya. Video musik single ini berbeda dari klip single-single Wali sebelumnya yang masuk trending music YouTube setelah seminggu atau 2 minggu dirilis dan dan hanya sampai di posisi 10 besar.

Wali band yang beranggotakan 4 personil, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu tetap konsisten menelurkan karya-karya baru, termasuk dalam bentuk album. Untuk single “Fatimah”, Wali ingin menyuguhkan sesuatu yang beda dan masterpiece.

Karena Wali menghadirkan nuansa yang berbeda lewat single terbarunya berjudul “Fatimah”. Kali ini, masyarakat pecinta musik Wali dan Parawali, diajak menikmati sebuah lagu dengan suguhan video musik yang sarat nuansa Timur Tengah di masa lalu.

Tentu saja, posisi trending music di YouTube ini tak lepas dari peran serta masyarakat dunia maya di dunia musik. Termasuk Parawali yang setia menamani 24 tahun kiprah Wali di blantika musik Indonesia.

“Parawali is the best, Parawali bagaikan energi yang menyemangati Wali band dalam berkarya dan bermusik. Hingga kini sudah 24 tahun dan tahun depan di 2024, Wali band akan memasuki seperempat abad,” tambah Apoy. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version