Wali Band Doa dan Ibadah Jelang Idul Adha

diberitain.com – Jakarta, Kabar dari Makkah. Personel Wali berserta rombongan akan berada di Kota Makkah hingga tanggal 25 Agustus 2017. Selama berada di Makkah jama’ah di anjurkan untuk memperbanyak shalat wajib berjama’ah, shalat sunnah di masjidil haram, berdzikir, doa dan thawaf sunnah.

“Hakikat hidup hanya memenuhi 3 panggilan; 1. Panggilan Adzan 2. Panggilan Haji 3. Panggilan Mati Ya Alloh, jika panggilan adzanMu telah kami sempurnakan dengan sholat kami dan panggilan HajiMu telah kami laksanakan dengan sempurna maka sempurnakanlah segala perbekalan kami tuk menemuiMu dan kembali kepadaMu, Labbaikallohumma labbaik labbaika la syarika laka labbaik innalhamda wanni’mata lak walmulka la syarika lak,” ungkap Faank Wali Band.

Rombongan akan mengikuti program ziarah dikota Makkah dengan mengujungi Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah(Arafah) , Mina dan terakhir akan ke Hudaibiyah untuk mengambil Miqot Umroh sunnah bagi yang mampu dan sehat.

“Ya Allah inilah kota keharaman-Mu dan tempat keamanan-MU, maka haramkanlah daging, darah, rambut, dan kulitku dari sentuhan api neraka. Amankanlah aku dari siksa-Mu pada hari Engkau membangkitkan hamba-hamba-Mu. Jadikanlah aku wali-Mu dan ahli thaat kepada-Mu,” doa Apoy saat berada di Tanah Suci jelang puncak ibadah Haji. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com