Site icon diberitain.com

Wali Band Dibanjiri Ucapan Selamat HUT ke-24 dari Para Wali

Wali Dibanjiri Ucapan Selamat HUT ke-24 dari Para Wali

Wali Dibanjiri Ucapan Selamat HUT ke-24 dari Para Wali

Selasa (31/10/2023) hari ini, band Wali Band genap berusia 24 tahun. Perayaan ulang tahun Wali itu sudah dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad di basecamp mereka di Tangerang Selatan, Banten, akhir pekan kemarin.

Wali mendapat banyak ucapan dan doa di hari jadi ke-24. Di antara banyak ucapan dan doa tersebut datang dari penggemar band itu yang akrab dengan panggilan Parawali. Wali memposting ucapan-ucapan tersebut di akun Insgtaram mereka.

“Parawali Jawa Tengah dan Yogyakarta, selamat ulang tahun Wali yang ke-24. Jayalah Wali, jaya… jaya..!! Semoga makin sukses, kompak selalu, tetap solid, makin berkah, barakallah fii umrik. Jayalah Wali!!!” ucap Parawali asal Jawa Tengah dan Yogyakarta lewat dua video pendek.

Akun Instagram Parawali Bekasia yang memiliki lebih dari 1600 pengikut juga terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada band idola mereka itu. “Semoga semakin sukses, sehat selalu untuk semua personil, makin berkah, tetap rendah hati, dan terus menghibur & berdakwah lewat karya2nya, Aamiin. Do’aku Untukmu Sayang.”

Sementara, pedangdut Fitri Carlina yang sempat berduet dnegan Wali di single “Sakit Tak Berdarah”, ikut memberikan ucapan selamat kepada Wali. Lewat akun Instagramnya Fitri menulis; “Happy Anniversary @bandwaliofficial ke 24 Tahun. Semoga Semakin Sukses dan Berkah Aamiin YRA. Bangga pernah menjadi Bagian dalam Perjalanan Bermusik Band Legend “WALI BAND”.

Apoy Soal 24 Tahun Wali

Apoy, gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu Wali menandai usia 24 tahun. WAli band itu sebagai sebuah keberkahan. Apoy dna rekan-rekannya tidak pernah menyangka sejak 24 tahun lalu hingga sekarang masih tetap dapat berkumpul bersama.

“Karena begitu luar biasanya Wali telah terpelihara dalam istiqomah kepada Allah selama 24 tahun,” ujar Apoy saat perayaan HUT ke-24 Wali dan Maulid Nabi Muhammad di basecamp mereka.

Wali band beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard). Band dengan hits seperti “Cari Jodoh”, “Baik Baik Sayang”, dan “Aku Bukan Bang Toyib” itu dibentuk pada 31 Oktober 1999.

Hingga kini, Wali masih tetap eksis dan terus mengeluarkan karya-karya dengan semangat religiusitas. Konser-konser dari band dengan personil anak-anak pesantren itu juga terhitung padat, bahkan sampai ke negri jiran Malaysia. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version