Site icon diberitain.com

Wali Band dan Luvia Band di “Video Musik Terpopuler YouTube”

Wali dan Luvia di “Video Musik Terpopuler YouTube”

Wali dan Luvia di “Video Musik Terpopuler YouTube”

Hari ini video musik Wali Band dan Luvia band mendominasi “Video Musik Terpopuler YouTube”. Bahkan lagu “Orang Yang Salah” milik Luvia band asal Bogor, video musik cover lagunya menduduki 2 posisi.

“Luvia band totalnya ada 4 posisi di ‘Video Musik Terpopuler YouTube’. Posisi 23 dan 62 dinyanyikan oleh Shinta Arsinta penyanyi wanita asal Pantura dengan 2 versi genre musik yang berbeda,” jelas Zeus, keyboardis Luvia, Senin (5/2/2024).

Menurutnya, Luvia band “Orang Yang Salah” versi ori di posisi 48. Sedangkan versi lyric video di posisi 48. Ini sudah 3 bulan Luvia band berwara-wiri di “Video Musik Terpopuler” di YouTube.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal). Saat ini namanya sedang berada di posisi puncak industri musik Malaysia dan Indonesia. Sejak single ciptaan Hendy Irvan ini viral di TikTok Malaysia dan populer YouTube.

Justru untuk Wali band, video musik “Nenekku Pahlawanku” berada di posisi 63 dan “Yank” di posisi 100 di “Video Musik Terpopuler YouTube”. Band alumni Kampus UIN yang beranggota Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu. Lagu-lagu lamanya masih terus populer. Bahkan banyak dicover oleh musisi dari berbagai genre.

“Dengan 2 posisi di ‘Video Musik Populer’ YouTube ini, kita bersyukur ternyata video musik lagu-lagu lama Wali masih disukai oleh masyarakat,” tambah Apoy. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

 

Exit mobile version