Wali Band dan Artis NAGASWARA Memukau di Musik Gempita 2018

diberitain.com – Jakarta, Ribuan orang memadati Pantai Ancol Jakarta untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 pada Minggu dalam acara bertajuk “Pesona Indonesiaku” atau “Musik Gempita 2018”.

Salah satu agenda utama yang telah disiapkan Taman Impian Jaya Ancol selaku pengelola Pantai Ancol adalah Gempita 2018 yang diadakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Sejumlah artis akan mengisi panggung yang dipandu Andhika Pratama, Audi Marisa dan Uus tersebut seperti Armada, Wali, Kotak, Five Minutes, Siti Badriah, Ratu Idola, Ucie Sucita, Meghi Diaz, Susi Ngapak, Mozza Kirana, Duo Anggrek, Selvi Kitty dan Setia Band.

Dalam penampilan “Musik Gempita 2018” yang disiarkan langsung SCTV Wali Band banyak berkolaborasi dengan band papan atas lainnya juga artis-artis NAGASWARA seperti Ratu Idola, Ucie Sucita dan lain-lain.

Sejumlah artis dangdut NAGASWARA hadir dengan single-single Koplo Jaman Now malam itu. Kolaborasi duet dengan masing-masing artis dan Band menjadi hiburan pergantian tahun yang sangat menarik dan banyak diminati. Semoga di tahun 2018 panggung hiburan semakin kreatif dan menghibur. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments