Wali Band Ajak Wakil Walikota Tangsel Qurban Bareng

Jakarta, Momen Idul Adha dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk berkurban, termasuk grup musik Wali Band. Bersama warga yang bermukim di sekitar yayasan Wali Care di Kademangan, Tangerang, Selatan, mereka merayakan Idul Adha bersama. Selain itu Wali band juga mengajak wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie untuk melaksanakan qurban bareng di basecamp mereka.

“Tahun ini Wali mengajak bapak Wakil Walikota Tangerang Selatan untuk berqurban bersama Wali band dan juga warga Kademangan, Tangerang Selatan. Semoga kita semua mendapat berkah bersama, Aamin,” ungkap Apoy saat memberi sambutan bersama wakil Walikota Tangerang Selatan, bapak Benyamin Davnie.

Pada kesempatan tersebut para personil Wali menyerahkan sapi seberat 1,3 ton kepada warga Kademangan bersama wakil walikota Tangerang Selatan. Kemudian Apoy, Faank, Ovie dan Tomi sama-sama menyembelih hewan qurban bareng yang mereka berikan kepada warga sekitar.

“Kami ingin menghadirkan bahwa tidak ada batasan melihat dan ikut membantu proses penyembelihan, bekerja sama,” kata Apoy tentang makna berkurban bagi Wali Band.

Sambil menunggu hewan qurban dimasukan ke dalam besek, warga di sekitar basecamp dihibur oleh Jigo band dan juga Wali band.

“Semoga berkah ya bapak-bapak ibu-ibu, semoga bermanfaat ya dagingnya. Bisa buat nyate nanti malam,” pungkas Faank. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com