Wali Band #2019 Jangan Kaya Bocah

diberitain.com – Jakarta, Dalam waktu dekat Wali band akan merilis single terbarunya yang berjudul Bocah Ngapa Yak. Single ini juga akan menjadi soundtrack dalam sinetron Amanah Wali 2 yang tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang. Saat syuting video klip single terbarunya tersebut Wali pun mengenakan kaos bertuliskan #2019BocahNgapaYak. Apa maksudnya.

“Bukan berarti Wali mau berpolitik, tapi karena adanya rame-rame 2019 ganti presiden atau tidak ganti presiden. Di sini Wali menegaskan kepada calon Presiden 2019 please kelakuannya jangan kayak Bocah. 2019 Presiden tolong jadi presiden yang amanah sama umat, Presiden yang jaga sholatnya, presiden yang tidak jadi pengkhianat pada semuanya dan presiden yang membawa aspirasi rakyat, termasuk kita para seniman,” ungkap Apoy saat melakukan syuting video klip single Bocah Ngapa Yak di kawasan perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Sinetron Amanah Wali 2 merupakan sinetron yang akan ditayangkan di bulan Ramadan. Cerita dari sinetron versi ke dua ini bercerita tentang kelakuan tiga bocah yang selalu memusuhi Wali Band.

“Dalam sinetron ini berisi tontonan dan tuntunan yang mana ada kelakuan bocah yang jangan ditiru,” jelas Apoy menunjuk Zaky Zhima yang memerankan tokoh antagonis dalam sinetron ini.

Pada kesempatan tersebut, Wali langsung melakukan syuting beberapa adegan video klip yang ceritanya tidak jauh dari sinetron Amanah Wali 2 yang akan tayang bulan depan.

“Penasaran dengan single dan sinerton Amanah Wali 2, kita tunggu tanggal rilis dan tayangnya ya,” pungkas Apoy. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com