Site icon diberitain.com

Wali All Out Manggung di “Road To Kemilau Raya” di MNCTV

Wali All Out Manggung di Road To Kemilau Raya di MNCTV

Jakarta, Setelah dua tahun vakum selama pandemi melanda tanah air, akhirnya band Wali yang digawang Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) manggung menghibur masyarakat di acara “Road To Kemilau Raya” di MNCTV yang disiarkan secara langsung.

Manggung dengan rasa full konser kembali dirasakan personil band Wali, hal ini disampaikan kepada NAGASWARA Newa, Senin (30/5/2022).

“Seru juga tampil di ‘Road To Kemilau Raya’ di MNC bawain beberapa lagu, apalagi sudah lama tidak full konser bawain semua lagu, karena masa pandemi 2 tahun belakangan ini. Manggung malam itu seperti konser pemanasan. Semoga konser musik yang sudah kembali normal saat ini, akan menjadi antusiasme masyarakat untuk bergerak menonton konser kembali,” ucap Faank.

Grup musik Wali selain berkiprah di industri musik, selama ini juga eksis terjun di dunia sinetron televisi. Tentunya konser di dunia musik punya sensasi tersendiri ketika kembali ke panggung pertunjukan menghibur penonton lewat karya lagu yang dihasilkan.

“Panggung konser bagi semua musisi bagai oksigen, begitu juga dengan band Wali, karya lagu yang hits itu utamanya dinyanyikan di panggung konser,” tambah Faank. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version