Site icon diberitain.com

Wali Ajak Parawali Sedunia Ikut “Wali Until Jannah Challenge” di Tiktok

Wali Ajak Parawali Sedunia Ikut “Wali Until Jannah Challenge” di Tiktok

Wali Ajak Parawali Sedunia Ikut “Wali Until Jannah Challenge” di Tiktok

Jakarta, Paska rilis single terbaru, “Until Jannah”, band Wali mengajak para penggemar fanatik mereka atau Parawali untuk mengikuti perlombaan “Wali Until Jannah Challenge” lewat aplikasi Tiktok.

Program ini memperebutkan hadiah pulsa total jutaan rupiah yang dipersembahkan oleh label Wali, NAGASWARA.

“Tentunya ini program seru, untuk menyukseskan single terbaru Wali bertitel ‘Until Jannah’, ini challenge diperlombakan dan ada hadiahnya. Semoga semua Parawali dimanapun berada bisa ikut meramaikan challenge di Tiktok ini,” jelas Faank kepada NAGASWARA News, Kamis (14/10/2021).

Band Wali yang berformasi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie merupakan alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Kini mereka hijrah melebarkan sayap ke dunia akting, tepatnya bermain dalam sinetron “Amanah Wali 5” di RCTI.

Lewat sinetron tersebut, Apoy terinspirasi menciptakan lagu “Until Jannah” berdasarkan kisah cinta tokoh Faank dan Fatin.

Sementara, penggalan akhir video klip single “Until Jannah”, ada dialog antara Faank dan Fatin. Dialog antara keduanya yang kemudian dibikin sebagai tantangan untuk Parawali.

“Ide challenge di Tiktok ini awalnya dari scene dialog yang ada diakhir video klip, ditambah banyak video pendek yang memparodiin scene tersebut ke Tiktok. Jadi sekalian aja kita perlombakan. Syarat untuk mengikuti challenge ini bisa langsung dilihat di Instagram Band Wali Official”, tambah Ovie. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version