Waktu Tuhan So Dekat, Single Rohani Terbaru Ovy Sovianty dan Frangky Roring

Jakarta, Memasuki Natal Ovy Sovianty dan Frangky Roring menyanjikan kemasan lagu Rohani berjudul “Waktu Tuhan So Dekat” ciptaan Frangky Roring dan aransemen musik oleh Erick Pidux yang siap dirilis di bulan Desember 2020 ini.

Lirik lagu “Waktu Tuhan So Dekat” dalam artian bahasa Indonesia nya adalah “Waktu Tuhan Sudah Dekat” diciptakan oleh pasangan setia Ovy Sovianty yaitu Frangky Roring, dengan maksud untuk menjadi sebuah pengingat bagi umat manusia agar selalu setia dalam melayani Tuhan dan dalam menyambut kedatangannya.

Lagu ini terinspirasi dari komitmen mereka berdua sebagai umat Tuhan bahwa semua umat manusia harus benar-benar menjadi umat yang taat dan setia kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

OVY SOVIANTY & FRANGKY RORING - WAKTU TUHAN SO DEKAT
OVY SOVIANTY & FRANGKY RORING – WAKTU TUHAN SO DEKAT

“Lagu ini memang berbahasa Menado, tapi kami percaya lagu ini akan menjadi berkat baik, untuk semua orang. Lagu ini pun sangat berarti buat kami berdua, karena itu kami bawakan lagu ini dengan konsep berdua,“ ucap Ovy.

Ditambahkan Ovy bahwa lagu ini secara musik dibuat oleh Erick Pidux yang sangat berpengalaman, karena Erick sering membuat musik untuk ajang Indonesia Idol, dan lagu-lagu Rohani.

Harapan kami, walaupun kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, kita bangsa Indonesia semakin solid dan kompak agar Indonesia menjadi negara yang kuat dan diberkati. (PR)

Artis : Ovy Sovianty & Frangky Roring
Lagu : “Waktu Tuhan So Dekat”
Ciptaan : Frangky Roring
Aransemen : Erick Pidux
Label : SWARA SURGAWI – NAGASWARA
Rilis : Desember 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com