Site icon diberitain.com

Wajah Terpampang di Truk, Dianna Dee Starlight Jadi Idola Rakyat

Wajah Terpampang di Truk, Dianna Dee Starlight Jadi Idola Rakyat

Wajah Terpampang di Truk, Dianna Dee Starlight Jadi Idola Rakyat

Jakarta, Penyanyi sekaligus selebgram Dianna Dee Starlight yang mulai terjun ke dunia akting, kini makin diidolakan masyarakat kalangan bawah. Salah satu buktinya adalah, wajah cantik dan sosok Dianna yang seksi mulai banyak dilukis di bak truk perlintasan Jawa dan Sumatera.

Rekaman gambar terkait dirinya yang dilukis di bak truk itu diposting Dianna Dee Starlight lewat akun Instagramnya. Dianna mengaku senang karena sosoknya diapresiasi, apalagi ditambah dengan tulisan-tulisan yang memberi motivasi.

“Beberapa waktu lalu aku dikirimin foto mobil truk dengan gambar wajah aku di bagian belakang dan bagian samping, Uniknya, selain gambar aku, juga ada tulisan kalimat motivasi,” ujar Diann Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Selasa (28/9/2021).

Memulia karirnya sebagai penyanyi, Dianna Dee Starlight justru lebih popular sebagai selebgram. Saat ini, pemilik akun Instagram pemilik nama asli Diana Sofia Melo itu sudah ounya pengikut sebanyak 2,2 juta.

Bersama NAGASWARA, perempuan berkulit putih bersih itu juga sudah merilis dua single yakni “Warna Warna” dan “Angel Wes Angel”, serta satu single kolaborasi dengan RPH yakni “Asik Sama Om Om”.

Di dunia akting, Dianna Dee Starlight tercatat bermain dalam film “Villa Angker Lembang”. Terbaru, ia dipasang sebagai pemeran Dewi Sekar Wangi, permaisuri Angling Dharma dalam sebuah drama kolosal yang akan tayang November 2021.

“Aku bersyukur profilku di apresiasi masyarakat dari berbagai kalangan. Semoga apresiasi masyarakat bagian dari doa mereka juga,” pungkas Dianna Dee Starlight. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version