Site icon diberitain.com

Wajah Baru Rizky Febian dan Mahalini

Wajah Baru Rizky Febian dan Mahalini

Wajah Baru Rizky Febian dan Mahalini

Pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah menjadi sorotan publik. Di dunia maya beredar “wajah baru” keduanya yang diduga baru saja menjalani operasi plastik di Korea.

Perubahan yang paling menonjol dari wajah dua penyanyi itu adalah pada hidung mereka. Melalui broadcast channel-nya, Mahalini pernah mengaku jika tulang hidungnya bengkok. Dokter menyarankan untuk operasi agar ia tidak terkena flu terus menerus.

Alasan yang kurang lebih sama dikemukan Sule terkait putranya Rizky Febian. Sule bahkan membuka bahwa Rizky Febian akan ke Korea untuk menjalani operasi hidung. Sule mengaku bahwa sejak kecil putranya itu sudah terkena sinus.

“Karena, Iky dari kecil itu punya sinus dan itu harus diambil cairannya di sini,” ujar Sule seperti yang dilansir dari TikTok @ikynenglini, Minggu (7/7/2024).

Wajah baru Mahalini mulai menarik perhatian penggemarnya saat penyanyi asal Bali itu tampil dalam acara Funtastic Day 2024 PT Telkom, akhir pekan kemarin. Video-video Mahalini dengan wajah yang berubah beredar luas di media sosial.

Namun, penggemar pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 tidak menduga, ternyata tidak hanya Mahalini saja yang menjalani operasi wajah, hal serupa pun dilakukan Rizky Febian. Soal wajah baru mereka, warga net memberikan beragam komentar.

“Setahuku operasi sinus tuh operasi di dalam hidung, bukan merubah hidung,” komentra akun @azzahra*** terhadap perubahan wajah Rizky Febian.

“Adekku juga operasi sinus, tapi hidung tidak berubah, hanya diambil cairan,” tambah akun @bunda***.

Tidak hanya sampai disitu, operasi plastik yang dilakukan Mahalini diakui netizen membuat wajah pelantun “Bawa Dia Kembali” itu hampir tidak dikenal. Mereka justri lebih menyukai paras lama Mahalini.

“Sayang banget, padahal tanpa operasi Mahalini emang udah cantik. Sekarang juga cantik tapi kayak beda orang,” tulis akun @fir**. (A3)

Exit mobile version