Site icon diberitain.com

Vokalis Romance Band Roni Fajar, Terkesan Sosok Deddy Mizwar

Vokalis Romance Band Roni Fajar, Terkesan Sosok Deddy Mizwar

Vokalis Romance Band Roni Fajar, Terkesan Sosok Deddy Mizwar

Jakarta, Selain menjadi vokalis Romance band, Roni Fajar juga dikenal sebagai sutradara handal video klip. Salah satu hasil tangan dinginnya adalah video klip “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

Selama menyutradarai berbagai artis, Roni mengaku punya pengalaman berbeda. Salah satu pengalaman menarik adalah saat dia menyutradarai aktor Deddy Mizwar beberapa hari lalu.

Sekali bekerjasama dengan Deddy Mizwar yang pernah menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat itu, Roni sudah mendapatkan banyak pengalaman. Apalagi, dia juga sangat mengagumi si “Naga Bonar” itu.

“Ketemu beliau untuk syuting iklan salah satu produk Quran belajar pemula. Awalnya di lokasi syuting ‘Para Pencari Tuhan 15’, lalu pindah ke beberapa tempat. Saya sangat terkesan bisa kerja sama dengan Pak Haji Deddy Mizwar,” papar Roni Fajar saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (6/4/2022).

Di mata Roni yang sudah menyutradarai puluhan video klip musik artis penyanyi itu, Dedi Mizwar adalah salah satu sosok legenda seni yang dipunyai Indonesia. Selain sebagai aktor, Deddy Mizwar juga produser, sutradara sekaligus pemilik PH.

Banyak karya sinema yang sudah dihasilkan Deddy Mizwar. Roni sangat terkesan dan merasa dihargai saat menyutradarai Deddy Mizwar. Padahal, secara pengalaman, keduanya tentu jauh berbeda.

“Banyak ilmu penting yang aku dapatkan dari Pak Haji Deddy Mizwar saat bekerja sama kemarin,” tambah Roni yang bersama Romance band sudah merilis single “Masa lalu” itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version