Site icon diberitain.com

Vokalis Cewek Jadi Kelebihan Sticker Band

Vokalis Cewek Merupakan Kelebihan Sticker Band

Vokalis Cewek Merupakan Kelebihan Sticker Band

Sticker band sekarang ini merupakan salah satu band nasional yang diperhitungkan di propinsi Lampung. Band asal kota Bandar Lampung ini pertengahan tahun 2023 lalu merilis single “Tunggu Aku” di NAGASWARA. Yang membedakan Sticker dengan band terkenal lainnya yang berasal dari Lampung, karena Sticker band vokalisnya cewek. Dalam waktu dekat band ini ingin menaklukan Pulau Sumatera lewat konser musik.

“Kelebihan Sticker band punya vokalis cewek, dan rencananya dalam waktu dekat kita ingin konser di beberapa kota di Pulau Sumatera. Kita tur show dengan promotor musik, semoga berjalan lancar sesuai rencana,” ucap Ares, Jumat (19/1/2024).

Menurut Leni, selain single “Tunggu Aku”, Sticker punya lagu-lagu dari album sebelumnya untuk dinyanyikan disetiap konser. Untuk konser, Sticker sudah memenuhi kriteria karena punya stock banyak lagu untuk dinyanyikan saat konser.

Sticker band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard), saat ini singlenya hits di masyarakat. Mereka optimis dengan single jagoan “Tunggu Aku” di NAGASWARA dan lagu-lagu dari album sebelumnya menjadi modal untuk eksis dan berkiprah di industri musik tanah air.

Band dengan vokalis cewek ini, Sticker band pastinya menjadi band kebanggaan Lampung. Propinsi ujung Pulau Sumatera ini termasuk kota provinsi yang banyak menghasilkan grup band terkenal Indonesia, diantaranya ada Kangen dan Hijau Daun.

“Yang membedakan Sticker dengan band-band terkenal asal Lampung lainnya adalah Sticker band vokalisnya cewek,” tambah Imam. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version