Voice Of Angels Miss Popular 2018 Kunjungi NAGASWARA

diberitain.com – Jakarta, NAGASWARA dengan intensitas dan kreatifitasnya di industri musik selalu menjadi barometer di indsutri hiburan. Salah satunya tim Popular dengan deretan talent yang dibentuk dan diseleksinya.

“Kita kerjasama dengan NAGASWARA di miss popular batch ke 2 ini untuk membentuk Miss Popular menjadi penyanyi yang profesional. Hari ini mereka singing coach dari tim profesional NAGASWARA, dilatih menyanyikan lagu-lagu dari NAGASWARA untuk tampil diacara puncak Miss Popular nanti,” jelas George Carter Abels Talent Manager Papillon Grup penyelenggara Miss Popular di NAGASWARA Menteng Jakarta.

Peserta Batch 2 Miss Popular 2018 terdiri dari Rheana Disty, Jazzy Calvina, Diora Dior, Juby Puteri, Bella Kharina, dan Rachel Sahara.

“Kita berharap lomba Miss Popular berbeda dengan lomba kecantikkan lainnya. Miss Popular Voice Of Angels diharapkan bisa menyalurkan bidang lebih dari sekedar model. NAGASWARA dengan eksistensinya di industri musik bisa juga membimbing para kontestan untuk meramaikan industri musik juga selain model, ” pungkas George Carter Abels Talent Manager Papillon Grup. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com