Vivi Artika Sempat Tidak Percaya Diri

Jakarta, Vivi Artika bukanlah sosok asing bagi penikmat musik dangdut dikawasan Jawa Timur. Bahkan, aksi penyanyi kelahiran Kediri ini mulai mencuri perhatian netizen.

Viewer aksinya di YouTube menyentuh puluhan juta dan menjadi bekal untuknya merambah ke industri musik nasional. Bersama NAGASWARA, langkah Vivi untuk dapat mencicipi kesuksesan seperti Nella Kharisma ataupun Via Vallen para seniornya kian terbuka.

“Aku sempat tidak PD ketika ditawarin untuk masuk label, sempat dibilang kamu ngga kepengen kayak teman-teman kamu. kamu punya kualitas dan suara yang bisa ke tingkat lebih baik, ya sudah aku coba kalau memang jalan aku,” ucap Vivi Artika di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Bersama NAGASWARA Vivi Artika mengenalkan karya perdananya berjudul “Gusti Kulo Los“. Lagu yang menceritakan keikhlasan tentang kehilangan seseorang yang dicintai. “Gusti Kulo Los” ini bergenre dancedhut dan membalut nuansa pop dan Koplo sedikit. Sehingga warnanya diyakini akan disukai pasar millenial. Langkah Vivi Artika untuk mengenalkan karya bersama NAGASWARA

Mau tau berita lainnya, baca disini

“Lagunya tentang kisah anak muda yang lagi “ambyar”.karena “Ambyar” ini lagi rame di kisah anak-anak muda.” pungkas Vivi Artika. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com