Vito Valnino John Solo Karir Bawakan Single Religi

Jakarta, Personil dari grup duo RizaVito, Vito Valnino John di bulan Ramadan ini merilis single religi berjudul “Jalan LurusMu“. Single ini bercerita tentang pertaubatan seorang anak manusia terutama dirinya sendiri, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ketika berbagai macam hal yang terjadi dan menimpa dirinya.

“Lagu ini sebetulnya sudah lama ia ciptakan sekitar tahun 2012, hanya belum pernah ia rekam karena memang pada waktu itu ia belum dapat menemukan chemistrinya yang tepat untuk ia nyanyikan. Tapi kali ini ia dibantu sahabatnya bernama Gin Gin dalam mengaransemen musiknya jadilah lagu ini ia nyanyikan, dan sangat pas bertepatan dengan bulan Ramadhan tiba,” ungkap Vito.

Dalam waktu dekat single “Jalan LurusMu” akan dirilis berdekatan dengan bulan suci Ramadan.

“Perasaan saya senang sekali, akhirnya berhasil menyanyikan lagu ini, karena proses rekordingpun ia kesulitan dalan melapalkan kalimat Allah, dan beberapa kali dia menangis karena tergetar hatinya menyebut kalimat Allah. Sekaligus ini adalah pengalaman pertamanya menyanyikan lagu religi seperti seolah ia sedang berbicara menghadap Allah SWT”, tutup Vito. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com