Site icon diberitain.com

Vito Valnino John Siemens, Alumni UNPAD yang Punya Cita-cita di Musik

Vito Valnino John Siemens, Alumni UNPAD yang Punya Cita-cita di Musik

Vito Valnino John Siemens, Alumni UNPAD yang Punya Cita-cita di Musik

Jakarta, Lelaki kelahiran Manado, 5 November, ibu berdarah Manado-Portugis dan ayah asli Bukit Tinggi ini punya banyak keinginan di dunia musik yang ingin diwujudkan. Setelah menamatkan kuliahnya di Jurusan Humas Fikom kampus UNPAD Bandung, Vito pangilan akrabnya, langsung mengejar cita-citanya di bidang musik.

Hingga kini, ada sesuatu yang masih menjadi ganjalan rasa penasaran di dalam dirinya karena belum full 100% membuktikannya di bidang musik. Inilah yang diceritakan Vito ke NAGASWARA News Rabu (16/10/2019) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya bernaung di label musik NAGASWARA tahun 2017, saya dikontrak eksklusif. Beberapa bulan sebelum gabung di NAGASWARA, saya pernah mendapat rekor MURI untuk Pencipta Lagu Tercepat 17 Jam 17 Lagu”, papar Vito, anak dari pasangan PNS TVRI dan RRI itu.

“Semula karir saya di NAGASWARA adalah grup DUO, yang langsung diarsitekin oleh Pak Rahayu CEO NAGASWARA dengan brand RizaVito (duo vokal Riza dan Vito). Kami rilis dua hit single, Gara-Gara Cinta, ciptaan : Vito dan Riza. Kemudian single Hanya Dirimu, ciptaan Vito, Riza dan Donnal”, tukas anak kedua dari 2 bersaudara ini.

“Project Duo RizaVito hanya sampai di dua single saja, selanjutnya saya berkarir sendiri atau solois. Beberapa waktu lalu saya merilis single solois yang diberi titel Jalan Lurusmu, ciptaan Vito dan Avin Mulani. Rencananya dalam waktu dekat, InsyaAllah saya akan merilis single kembali di NAGASWARA yang musiknya akan diproduseri oleh hitsmaker terkenal saat ini, semuanya masih dirahasiakan, doakan aja project ini terealisasi dan lancar jalannya, agar cita-cita saya kesampaian di musik seperti janji saya ke orangtua”, harap Vito yang berkarir di genre musik pop ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Vito Valnino, baca disini

Exit mobile version