Vito Valnino John Siapkan Jawaban Lagu yang Dibawakan Kania

Jakarta, Sejak awal berkarir di NAGASWARA, penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John, banyak menghasilkan lagu-lagu berirama nge-beat.

Setelah merilis single “Termehek-Mehek” dan menciptakan single ” Sakit Minta Ampun” untuk Kania, kini ia tengah mempersiapkan single terbaru bertema melankolis.




“Saat ini Vito tengah mempersiapkan single baru. Temanya masih seputaran cinta tetapi dirangkum dalam cerita dan lirik untuk yang sedang patah hati,” ungkap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (30/11/2020).

Untuk urusan aransemen, Vito tadinya ingin menampilkan genre musik yang nge-beat seperti biasanya. Namun karena lirik lagu yang ditampilkan ceritanya sedih, Vito akan meramu lagu terbarunya dengan nada melow.

“Semoga awal tahun nanti sudah dapat inspirasi untuk racikan musiknya yg bisa kawin dengan isi liriknya. Karena sebenarnya lagu ini sambungan lagu ‘Sakit Minta Ampun’ nya KANIA yang vito ciptain. Cuma setalah lama berkarya dengan musik yang seperti ‘Termehek-mehek’, rasanya aku pengen kembali seperti jaman ngeband dulu bawain lagu yang melow sedih dan patah hati. seperti apa lagunya kita tunggu tanggal mainnya ya,” pungkas penerima MURI mencipta 17 Lagu, 17 Penyanyi dalam wakti 17 jam ini yakin. NSM/NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com