Vito RizaVito Suka Musik Legend

Jakarta, Tidak semua musisi muda tertarik untuk menyanyikan musik legend. Menurut Vito Elmonemo, vokalis duo RizaVito, hal itu sudah biasa. Banyak faktor yang menentukan keputusan mereka memilih untuk idealis atau mengikuti jejak musik legend.

“Kalau menurut saya, mungkin karena musik legend di mata musisi idealis terlalu sempurna, sehingga mereka banyak menimbang sebelum melakukannya,” ujar Vito saat ditanya TVRI Bandung, pekan lalu.

Vito sendiri layak sebagai salah satu narasumber yang memberikan tanggapan ini. Sebab, sekarang RizaVito termasuk salah satu duo band yang sedang naik daun di kota kembang.

Ditambah lagi baru-baru ini mereka meluncurkan single Hanya Dirimu, dengan model Meylika Riyuki yang menjadi model video klip di single tersebut. Meylika Riyuki adalah selebgram yang juga menanjak namanya di media sosial.

Sedangkan RizaVito, nama mereka kini tengah bersinar di blantika musik kekinian. Vito sendiri, sebagai salah satu personel RizaVito, juga merasa belum percaya diri membawakan single-single musik legend. Seperti milik The Beatles, Queen, Kurt Cobain, Freddie Mercury, John Lennon, Jimi Hendrix, dan Bob Marley.

“Saya sangat kagum jika ada musisi muda yang bisa membawakan music legend, dan saya berharap banyak acara yang menggali kemampuan itu,” ucapnya, kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com