Vito Nunggu 7 Tahun Buat Nyanyi Lagu Religi

Jakarta, Tidak semua penyanyi mampu menyanyikan lagu religi dengan mudah. Berbagai halangan kerap kali hadir ketika hasrat bernyanyi religi datang. Namun, halangan terbesar hadir ke Vito Valnino John berasal dari dirinya sendiri dalam bernyanyi religi. Bahkan, ia sampai memerlukan waktu 7 tahun lebih agar dapat menyanyikan lagu religi ciptaannya sendiri.

“Dari tahun 2012, aku udah buat lagu religi. Tapi baru tahun ini bisa terwujud. Bukannya tidak ada kesempatan, tapi setiap mau rekaman menyanyikannya aku gagal terus karena selalu menangis,” ucap Vito saat di temui di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Lagu religi bertemakan pengampunan dosa itu dipersiapkan Vito di bulan Ramadan 2019. Selain menjadi lagu religi perdana bagi Vito, lagu ini juga dibalut dengan musik semi orkestra yang bergenre pop hingga makin terasa khidmat.

“Musiknya pop, tapi yang membuat aku menangis ketika bernyanyi lagu religi ini ialah di saat itulah aku komunikasi dengan Pencipta . Semua lirik religi yang kunyanyikan menjadi komunikasi aku dengan Allah,” pungkas Vito. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar RizaVito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com