Vito Habiskan Dua Ratus Jutaan untuk Restorasi Mobil VW Comby

Jakarta, Namanya hobi, terkadang tidak pernah memikirkan seberapa besar biaya yang harus dikeluarkan. Salah satunya penyanyi asal kota Bandung, Jawa Barat, Vito Valnino John. Untuk sebuah mobil VW Comby ia rela mengahabiskan uang Rp 250 juta untuk biaya restorasi mobil mendiang Gito Rolies tersebut.

“Sejak beli dari bahan,mobil VW Comby milik mendiang Gito Rolies ini sudah aku ganti mesin, kaki-kaki dan catnya. Belum lagi printilan lainnya. Dari beli sampai mau selesai sudah habis hampir dua ratus jutaan rupiah,” kilah pelantun single “Termehek-mehek” itu saat dihubungi NAGASAWARA News, Jumat (17/9/2021).




Menurut Vito, saat pertama membeli mobil VW Comby tersebut ia membayar Rp 90 juta rupiah. Kemudian sampai saat direstorasi, ia sudah menghabiskan uang sebesar Rp 116 juta rupiah.

Uang sebesar itu bukanlah sedikit bagi orang biasa. Namun bagi Vito, demi koleksi mobil antik kesukaannya, hal tersebut bukan persoalan.

“Baru selesai dicat dan dipasang semua aksesoris saja sudah ada kolektor yang menawar Rp 250 juta. Apalagi kalau sudah jadi semua dan berjalan mulus, bisa lebih mahal lagi harganya,” tutur Vito yang tertular hobi mobil VW dari sang ayah. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments