Vito Butuh Dua Tahun Beresin Termehek Mehek

Jakarta, Penyanyi Vito Valnino John baru saja merilis single solonya, “Termehek Mehek”, pada Jumat (23/10/2020) ini. Vito menyebut, ia butuh dua tahun untuk merampungkan single perdananya itu.

Vito mulai menggarap lagu tersebut saat masih bergabung dengan rekannya Riza di duo RizaVito tahun 2018. Sempat hendak dinyanyikan lewat format duo itu, ternyata lagu itu banyak dibongkar hingga rampung tahun 2020.

“Banyak dibongkar, nadanya diganti lagi. Berulangkali aransemennya kembali diganti. Sampai akhirnya berjodoh sama Aroel sebagai komposernya, dan dirilis NAGASWARA sekarang,” ungkap Vito lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Jumat (23/10/2020).

Vito menyebut, lagu tersebut memiliki judul yang tak lazim. Ia bahkan baru “ngeh” dengan istilah “termehek-mehek” saat menonton sebuah acara televisi dengan judul sama. Merasa unik dengan istilah itu, Vito kemudian menjadikannya sebagai judul lagu.

“Saya penasaran saja, kok lucu. Akhirnya saya coba bikin lagu, dan saya artikan kata-kata termehek-mehek itu seperti yang ada di dalam lagu,” terang Vito.

Rilis single “Termehek Mehek” menjadi sesuatu yang spesial buat Vito. Lagu ini, tambahnya, menandai segala sesuatu yang baru di hidupnya. Ia misalnya, diketahui baru saja menikah dengan model bernama Fitria Febri. Sang istri pula yang jadi model di video klip “Termehek Mehek”.

“Saya mungkin yang termehek-mehek dengan istri saya. Tapi yang pasti, lagu ini menjadi solo perdana saya di era new normal, new song, new life, dan mudah-mudahan new berkah,” harap penyanyi lulusan Unpad Bandung, Jawa Barat itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com