diberitain.com

Visit Radio-Radio di Bandung, The Virgin Dikerubutin Virginity

Visit Radio-radio di Bandung, The Virgin Dikerubutin Virginity

The Virgin tengah menjalani visit atau kunjungan ke sejumlah radio di kota Bandung, Jawa Barat untuk promo single terbaru mereka, “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”. Kegiatan tersebut dilakukan sejak 23 Januari hingga 25 Januari 2024 besok.

Saat visit ke radio Cakra di Jalan Jurang, No. 80, Bandung, Selasa (23/1/2024) kemarin, duo dengan personil Mita dan Dara itu juga didatangi oleh para penggemarnya (Virginity). Mita mengaku surprise melihat antusias para Virginity.

“Surprise aja melihat antusias Virginity. Memang ada yang sudah tahu kita akan ke radio Cakra, dan ada juga yang dengar kami live langsung ke Cakra. Senang juga bisa berinteraksi langsung dan melihat cinta mereka kepada The Virgin,” ucap Mita, Rabu (24/1/2024).

Selama di Bandung, The Virgin menjalani visit ke radio MGT, Mara, Paramuda, Cakra, Pro2, Dahlia, Chamber Talks Podcast, Volkd, Rama, Ardan, Auto Radio, Hits Radio, B Radio, OZ Radio, dan 99ers.

The Virgin Visit Radio Bandung
The Virgin Visit Radio Bandung
Tampil di Kings Shopping Centre dan Cakra Radio

Selain on air radio, Mita dan Dara juga tampil secara live di Kings Shopping Centre dan Cakra Radio. Hari Kamis (24/1/2024), The Virgin live di Braga Citywalk untuk B Radio, di OZ Radio, dan terakhir di WingsOwing usai di radio 99ers.

“Padat banget, tapi kita senang karena bisa meluangkan waktu sekaligus buat promo dan tentu saja bertemu dengan Virginity. Luar biasa antusias pendengar dan Virginity. Kemarin juga ketemu teman-teman media dari TribunJabar dan Pikiran Rakyat,” tambah Dara.

Mita dan Dara memang sengaja mengosongkan waktu mereka untuk promo single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”. Dara yang kini menetap di Bali pun mengaku siap berada di daerah mana pun untuk promo single terbaru mereka.

“Pokoknya siap sedia selalu. Waktunya selalu ada untuk menjalani promo single ‘Cinta Terlarang 2’,” ujar Dara.

The Virgin merilis single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” menandai ulang tahun mereka yang ke-15 di daerah Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (11/1/2024) yang lalu. Lewat single yang disebut sebagai sekuel “Cinta Terlarang” itu, The Virgin ingin mengulang sukses mereka.

“Ya, kalau bicara soal The Virgin pasti nggak lepas dari ‘Cinta Terlarang’. Makanya kita sengaja buat sekuel lagu tersebut agar bisa menyamai atau melebihi kesuksesan versi pertamanya di tahun 2009,” kata Mita. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version