diberitain.com

Virginity dari Gen Z Ini Memukau The Virgin

Virginity Dari Gen Z Ini Memukau The Virgin

The Virgin menggelar acara “jam session” bersama sejumlah konten creator, para seniman musik Gen Z dan Event Organizer (EO) di Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Tidak hanya bernyanyi untuk tamunya, The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara juga meluangkan waktunya untuk mendengarkan bagaimana kreatifitas para penggemarnya itu.

Seorang Virginity bernama Jessica Chloe yang hadir di acara “jam session” bersama The Virgin itu merasa seru mengikuti acara tersebut. Tanpa malu-malu ia bernyanyi di hadapan The Virgin memperlihatkan bakat bermusiknya.

“Ternyata se-have fun itu, jadi kayak waduh keren banget deh,” ujar Siswi kelas 11 SMAN 10 Tangerang itu.

Chloe mengaku, ia datang karena ada The Virgin dan ada acara jam session itu sendiri.

“Dua duanya dan The Virgin sudah keren banget, siapa yang gak tahu mereka, tak ada kata lain, selain keren-keren keren!” tuturnya.

Chloe sebenarnya sudah banyak tahu lagu The Virgin yang ia dengar. Tapi yang masih terngiang sekali di telinganya, adalah lagu “Cinta terlarang”.

Ditambah lagi mama kandungnya, sejak usia muda ngefans banget sama The Virgin. “Dari muda, dan dari aku masih kecil, aku sudah didengerin lagu lagu seperti itu (The Virgin),” jelasnya.

“Aku hafal sih enggak ya, tapi aku familiar banget gitu,” tambahnya.

Kesempatan bertemu The Virgin tidak mungkin datang dua kali

Menurutnya, The Virgin ini kan sudah lama banget berkecimpung di dunia musik. Semua orang kayak yang dulu dulu pasti tahu lagu The Virgin, yang sangat familiar.

“Jadi buat aku itu sebuah point plus yang bisa membangun imej di kanca international itu bagus!” ujarnya, 16 Januari 2024.

Kesempatan bertemu The Virgin tidak mungkin datang dua kali. Karena itu, Chloe berani nekat tampil depan personel The Virgin, Dara dan Mita.

Sebenarnya, Chloe mempunyai satu lagu ciptaan dia sendiri tapi belum kelar. Makanya, kemarin waktu tampil menyumbangkan satu lagu itu ia membawakan hits single “Love” dari Keyshia Cole.

Virginity, kelahiran Jakarta 22 Januari 2007 ini sehari-hari masih belajar. Les, bimbel, dan suka nyanyi-nyanyi jika diundang di berbagai acara.

Jessica Chloe sendiri berdarah campuran. Mama Batak-Medan, dan papanya Jawa-China. Tiga tahun lalu sempat ikut indonesian idol, tapi baru tahap satu kurang beruntung, dan ngga lanjut lagi.

Kemudian, ia mencoba lagi diajang berikutnya. Yaitu di ajang “Yuppy Singing Idol” (Mentari TV).

Chloe sempat mencoba X-Faktor, dan itu semua menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan baginya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version