diberitain.com

Viral, Luvia Band Banyak Tawaran Konser di Malaysia

Viral, Luvia Band Banyak Tawaran Konser di Malaysia

Pasca viral di TikTok Malaysia. Views single “Orang Yang Salah” Luvia Band di channel YouTube NAGASWARA bertambah secara signifikan setiap harinya.

Sehari rata-rata views single Luvia band ini mencapai 100 hingga 200 ribu per hari. Para personil Luvia Band  mengaku tetap berjuang untuk terus meningkatkan views single ciptaan Hendy Irvan itu.

“Kita sangat aktiv di media sosial. Karena saat ini media sosial sangat efektif membantu promo-promo lagu kami. Alhamdulillah sehari single ‘Orang Yang Salah’ mencapai 100 sampai 200 ribu views,” ungkap Zeus dan rekan-rekannya di Rumah Perubahan, daerah Jatimurni, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Viral, Luvia Band Banyak Tawaran Konser di Malaysia 1
Viral, Luvia Band Banyak Tawaran Konser di Malaysia 1

Paersonil Luvia band yakni Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal) mengaku selalu mendapat report dari teman-teman di Malaysia mengenai perkembangan single “Orang Yang Salah”. Baik dari penggunaan lagu di TikTok sampai banyak pengamen di sana yang membawakan single tersebut.

“Semenjak viral di Malaysia, banyak juga tawaran untuk tampil di sana. Tapi sampai saat ini belum fix karena terkendala waktu dan persiapan bisa tampil di Malaysia,” tambah Lingga.

Perjuangan Luvia menuju bisa diterimanya single terbaru mereka ke label NAGASWARA tidaklah mudah. Banyak halangan aral melintang menuju kesuksesan. Tentu saja para personil Luvia punya resep untuk tetap kompak dan tetap berkaya.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada fans yang udah nge-like kita di video klip ‘Orang Yang Salah’ sehingga lagu kita bisa sampai viral dan mendapat viewers jutaan di YouTube,” tutup Zeus. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version