Site icon diberitain.com

Viral! Jungwon Enhypen Dangdutan Dengar Lagu Siti Badriah

Viral! Jungwon Enhypen Dangdutan Dengar Lagu Lagi Syantik

Viral! Jungwon Enhypen Dangdutan Dengar Lagu Lagi Syantik

Jungwon, personil boyband Enhypen asal Korea Selatan, tengah menjadi perbincangan netizen Indonesia. Pasalnya, saat berada di Indonesia bareng Enhypen akhir pekan kemarin, ia sempat berjoget diiringi lagu video musik “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

Hal itu dilakukan leader Enhypen itu saat tengah menjalani live dengan para penggemarnya menggunakan aplikasi Weverse, Jumat (5/1/2023). Dalam tayangan tersebut, Jungwon terlihat
tengah menikmati video musik “Lagi Syantik” dalam sebuah kamar hotel di Jakarta.

Tampil sederhana mengenakan kaus polos berwarna hijau, JUngwon sangat antusias dengan mengikuti beberapa goyangan dalam video klip viral tersebut. Ia juga tak sungkan memuji viewers klip “Lagi Syantik” yang sudah hampir mendekati 700 juta.

Aksi tak terduga Jungwon itu tentu saja memancing perhatian penggemar K-Pop Indonesia. Video rekaman Jungwon dangdutan itu viral dan menjadi salah satu trending topik di akun X. Tak sedikit netizen yang mengabdikan momen ketika Jungwon mendengarkan musik dangdut.

Penggemar Jungwon memuji penyanyi sekaligus penari kelahiran 9 Februari 2004 itu. Meski baru berada di Indonesia, Jungwon dianggap sudah sangat lekat dengan dangdut dan kesukaan orang Indonesia.

“Jungwon baru sehari di Indonesia udah demen dangdutan” tulis akun @hbl**.

“Enggak pernah kepikiran Jungwon bisa dangdutan,” tambah akun @csl**.

Aksi Jungwon dnagdutan dengan lagu “Lagi Syantik” juga menarik perhatian sang penyanyi, Siti Badriah. Lewat akun TikTok yang dipakai bersama suaminya, Krisjiana Baharudin, Siti Badriah mengungkapkan perasaannya ke Jungwon.

“Gemezzzz,” komentar Siti Badriah lewat @krissiti911 (KrisJiana & Siti Badriah).

Jungwon dan boyband-nya Enhypen berada di Indonesia untuk tampil dalam acara “Golden Disc Awards 2024” yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (6/1/2024). Ajang penghargaan ini digelar sejak tahun 1986 dengan menghadirkan sederet bintang papan atas Korea Selatan. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version