Site icon diberitain.com

Viral di TikTok, “Aku Masih Memikirkanmu” Milik Kezia Bikin Candu!

Viral di TikTok, “Aku Masih Memikirkanmu” Milik Kezia Bikin Candu!

Viral di TikTok, “Aku Masih Memikirkanmu” Milik Kezia Bikin Candu!

Jakarta, Single “Aku Masih Memikirkanmu” yang dinyanyikan Kezia makin viral di TikTok. Video klip lagu yang diproduksi Go Music Group itu juga terus merangkak naik mendekati angka satu juta pengunjung. Banyak netizen menyebut lagunya bikin candu.

“Kesini gara* sering dengar di tiktok, Reff nya Bikin canduuu,” tulis akun Baby Dell’s di kolom komentar akun YouTube video klip Kezia “Aku Masih Memikirkanmu” seperti yang dilihat NAGASWARAA News, Senin (18/4/2022).

Single “Aku Masih Memikirkanmu” versi Kezia adalah hasil adaptasi lirik dari single berbahasa Mandarin berjudul “Hou Lai Yu Jianta” milik penyanyi Hu 66. Untuk musik dan perubahan lirik ke dalam bahasa Indonesia dibikin oleh Yogi RPH.

Banyak penggemar lagu itu yang mengatakan bahwa Kezia berhasil menyajikan ulang lagu produksi asli tahun 2020 tersebut. Selain musik, lirik “Aku Masih Milikmu” dianggap mewakili banyak perasaan yang belum bisa “move on” dari mantan kekasih mereka.

“Jatuh cinta pake banget sama lagu ini,… Ngrasain ada zona itu dan ngak mudah untuk bisa melupakan semua yang terjadi sesakit itu rasanya, lagunya bener2 pake hati dan penyampaian feel nya dapet,” komentar akun Matla_alf.

“Terimakasih kak kezia sdh mewakili isi hati dan perasaan kezia yg satu ini, sukses terus..,” tulis akun Kezia Hana Rahmanafiza.

Single ini bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang tidak bisa “move on”. Meski masing-masing sudah punya pasangan yang baru, mereka tetap menaruh cinta mendalam dan harapan kembali kepada pasangan sebelumnya.

“Ya, lagu ini benar-benar untuk kaum ‘Gamon’ alias mereka yang ‘gagal move on’. Intinya aku berterimakasih buat semua yang sudah mengapresiasi lagu ini dengan baik. Aku sudah senang dan bahagia lagu ini bisa diterima,” ujar Kezia, runner up 2 “Star Voices Asia” 2021. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version