Site icon diberitain.com

Video Musik “Luka” Angkasa Band Banjir Pujian Netizen

Video Musik "Luka" Angkasa Band Banjir Pujian Netizen

Video Musik "Luka" Angkasa Band Banjir Pujian Netizen

Angkasa band baru saja merilis single “Luka”. Video musik single itu dibanjiri pujian dari netizen. Ini terlihat di kolom komen pada YouTube akun official NAGASWARA.

Single “Luka” dengan konsep akustik ini diremake Angkasa dari versi awalnya yang rilis tahun 2008 lalu. Banyak netizen menyebut lagu ini membawa kenangan ke masa lalu.

“Yg angkatan 2000an lagu ini mungkin ada kenangan sendiri luka sakitnya jangan sampai merasuki tubuhmu. Sukses selalu angkasa,” tulis akun @kedaibluesblossmangkokay7816.

“Menyentuh bangettttt lagunyaaaa….kereeennnnnnnn bangettttt….semangat truss buat angkasa makin sukses mengangkasaraya,” tambah akun @rhaeisyashelastria391.

Ato, vokalis Angkasa mengaku semangat melihat respon netizen terhadap single “Luka” versi terbaru yang mereka rilis. Ia bahkan menyempatkan diri untuk membalas beberapa komentar netizen.

“Tadi saya lihat di kolom komen, ramai juga komen dari netizen, komennya bervariasi, padahal baru rilis 4 hari video musik single ‘Luka’ di YouTube,” ucap Ato, Rabu (6/3/2024).

Angkasa band asal Cianjur, Jawa Barat itu beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) sangat optimis dengan single “Luka” ini. Semuanya cukup beralasan, karena single ini sempat viral di TikTok dan Trending di YouTube Music.

Selain itu, saat single terbaru ini dirilis, semua media pemberitaan mengapresiasinya, karena dirilis dalam menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret 2024.

Single “Luka” bergenre musik pop rock ini, liriknya berkisah tentang perasaan patah hati dan sakit hati yang dirasakan seseorang tentang pengkhianatan cinta yang dilakukan oleh pasangannya.

Menurut Ovick, single “Luka” ini termasuk single legendaris bagi Angkasa band, dan punya banyak cerita. Dimana single ini merupakan salah satu bagian dari perjalanan Angkasa band dalam berkiprah di industri musik tanah air.

“Komen dari netizen ini seperti menjadi catatan musik bagi Angkasa band, dan pastinya apresiasi yang mewakili dari masyarakat, terutama dari Makluk Angkasa,” tambah Anggi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version