Site icon diberitain.com

Video Klip Puteri Juby di Kebun Raya Cibodas Sasar Wisata Sehat

Video Klip Puteri Juby di Kebun Raya Cibodas Sasar Wisata Sehat

Video Klip Puteri Juby di Kebun Raya Cibodas Sasar Wisata Sehat

Jakarta, Wisayta Sehat Menjaga kesehatan menjadi prioritas utama pelantun “Cinta Terakhir”, Puteri Juby. Namun, seringkali menjaga kesehatan tersingkirkan dengan kesibukkan yang kian padat.

Apalagi, menjelang bulan Desember dimana salah satu fokus Puteri Juby di industri musik ialah membuat lagu rohani. Lagu rohani menjadi favorit seniman Nasrani yang dirilis menjelang Natal.

“Jaga kesehatan tapi bisa juga wisata ternyata bisa ya di Kebun Raya Cibodas. Mata dan pikiran bisa rileks tubuh juga sehat dengan aktivitas di Kebun Raya Cibodas,” ucap Puteri Juby kepada NAGASWARA News di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Puteri Juby yang baru pertama kalinya ke Kebun Raya Cibodas bukannya tanpa sengaja. Penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara ini sedang mempersiapkan lagu rohani terbarunya.

Kebun Raya Cibodas menjadi lokasi pembuatan video klip single rohani keduanya bersama NAGASWARA. Menurut Puterl Juby, banyak view dan tempat menarik di Kebun Raya Cibodas yang dapat dijadikan latar belakang pembuatan video klip.

“Kawasan Kebun Raya Cibodas luasnya 85 hektar. Di sini juga terdapat banyak fasilitas wisata sehat. Ada penyewaan sepeda go-kart, banyak merchandis, dan juga ada guest house yang private fasilitasnya,” ucap General Manager PT Mitra Natura Raya (MNR), mitra Kebun Raya Cibodas-BRIN, Marga Anggrianto. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version